Thursday, 16 December 2010 on 5:55am

SEAMEO BIOTROP Bersertifikat KNAPPP

Komisi Nasional Akreditasi Pranata Penelitian dan Pengembangan (KNAPPP) telah memberikan sertifikat KNAPPP kepada SEAMEO BIOTROP. Sertifikat akreditasi KNAPPP ini merupakan  pengakuan formal terhadap kemampuan SEAMEO BIOTROP dalam melaksanakan Kegiatan penelitian dan pengembangan sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. SEAMEO BIOTROP menerima sertifikat akreditasi KNAPPP yang diterima oleh Dr. Bambang Purwantara, Direktur SEAMEO BIOTROP pada tanggal 8 Desember 2010 di Puspiptek Serpong.

KNAPPP, melalui sistem akreditasinya membantu lembaga-lembaga penelitian untuk menerapkan kualitas dan efisiensi dalam kegiatan penelitian dan pengembangan, juga terus melakukan pembinaan dalam rangka peningkatan kinerja dan perbaikan kualitas implementasi program.

SEAMEO BIOTROP menganggap dengan diraihnya sertifikat KNAPPP dapat dijadikan dorongan untuk mewujudkan visinya menjadi pusat unggulan dalam penelitian dan pengembangan di bidang biologi tropis.

Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP Hosts Delegates From Türkiye and Malaysia for Biodiversity Conservation and Innovative Research on Invasive Species

SEAMEO BIOTROP Welcomes MSIB Batch 6 with an Official Onboarding Event

SEAMEO BIOTROP Service Laboratory Undergoes 2nd Surveillance Assessment by National Accreditation Committee (KAN) for ISO/IEC 17025:2017 Compliance

SEAMEO BIOTROP Welcomes University of Indonesia Students for Mushroom Cultivation Project

SEAMEO BIOTROP's 4th ICTB Conference: A Commitment to Tackling Global Challenges and Climate Change

News Archive