Thursday, 23 December 2010 on 1:51am

Kunjungan Siswa SMP Santa Angela Bandung ke SEAMEO BIOTROP

Sebanyak 188 siswa didampingi oleh 10 orang guru dari SMP Santa Angela Bandung mengadakan kunjungan ke SEAMEO BIOTROP pada tanggal 16 Desember 2010 dalam rangka mempelajari tentang program-program dan kegiatan-kegiatan di SEAMEO BIOTROP .

Dr Hartrisari, mewakili Direktur SEAMEO BIOTROP  memberikan sambutan selamat datang, setelah itu para tamu kunjungan menerima orientasi tentang SEAMEO BIOTROP melalui video profil SEAMEO BIOTROP dan pengarahan singkat oleh Woro Kanti, Staf Unit Sumberdaya Informasi. Mereka juga belajar tentang aplikasi bioteknologi dalam kultur jaringan jati oleh Ir. Erina Sulistiani dari Laboratorium Servis BIOTROP dan budidaya jamur oleh Ir. Kasno, peneliti BIOTROP.

Mereka juga melakungan tur lapangan ke Kolam lele, Rumah jamur, kebun pembibitan, laboratorium kultur jaringan dan BrMC.

Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP Hosts Delegates From Türkiye and Malaysia for Biodiversity Conservation and Innovative Research on Invasive Species

SEAMEO BIOTROP Welcomes MSIB Batch 6 with an Official Onboarding Event

SEAMEO BIOTROP Service Laboratory Undergoes 2nd Surveillance Assessment by National Accreditation Committee (KAN) for ISO/IEC 17025:2017 Compliance

SEAMEO BIOTROP Welcomes University of Indonesia Students for Mushroom Cultivation Project

SEAMEO BIOTROP's 4th ICTB Conference: A Commitment to Tackling Global Challenges and Climate Change

News Archive