Monday, 22 November 2010 on 5:27am

In-House Training Membahas Citra Perusahaan

SEAMEO BIOTROP menyelenggarakan In-House training “Gambaran Umum Citra Perusahaan” dilaksanakan pada tanggal 18 November 2010, bertempat di Gedung MIT, SEAMEO BIOTROP. Ini merupakan seminar pertama dari rangkaian seminar tentang Citra Perusahaan yang diselenggarakan untuk seluruh staf BIOTROP. Pembicara dalam pelatihan ini adalah Dr. Jesus C Fernandez.

Tujuan dari seminar ini adalah untuk mendapatkan pemahaman dasar dan apresiasi terhadap citra perusahaan,  untuk menginventarisasi  "Image" yang dimiliki pihak luar terhadap perusahaan, merumuskan jenis citra perusahaan yang diinginkan terhadap perusahaan, dan untuk mengidentifikasi area-area yang memerlukan perbaikan.

Dr. Jesus C Fernandez  menjelaskan bahwa Citra perusahaan menggambarkan sikap, kegiatan, produk dan layanan suatu perusahaan di mata pihak luar perusahaan. Citra perusahaan yang baik dapat dicapai apabila perusahaan dapat memperhatikan perkembangan reputasi jangka panjang, menjalankan fungsi dan kegiatannya berdasarkan kebijakan yang jelas dan efektif, memelihara keadilan, kejujuran dan efisiensi dalam setiap transaksi/perjanjian, memenuhi kebutuhan informasi pemegang saham dan hak mereka untuk mengetahui apa yang terjadi dalam organisasi.

Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP Hosts Delegates From Türkiye and Malaysia for Biodiversity Conservation and Innovative Research on Invasive Species

SEAMEO BIOTROP Welcomes MSIB Batch 6 with an Official Onboarding Event

SEAMEO BIOTROP Service Laboratory Undergoes 2nd Surveillance Assessment by National Accreditation Committee (KAN) for ISO/IEC 17025:2017 Compliance

SEAMEO BIOTROP Welcomes University of Indonesia Students for Mushroom Cultivation Project

SEAMEO BIOTROP's 4th ICTB Conference: A Commitment to Tackling Global Challenges and Climate Change

News Archive