Thursday, 12 March 2009 on 8:48am

Kunjungan Siswa SMAN 1 Bogor ke SEAMEO BIOTROP

Sebanyak 118 siswa didampingi oleh 2 orang guru dari SMAN 1 Bogor mengadakan kunjungan ke SEAMEO BIOTROP pada tanggal 11 Maret 2009.

Para tamu kunjungan disambut oleh Rima Febriana, Staf General Administration Unit, dan dilanjutkan dengan presentasi singkat mengenai SEAMEO BIOTROP oleh Iwan Setiawan, Kepala Unit Sumberdaya Informasi.  Selanjutnya, Ir. Erina Sulistyowati, MSi, Manager Penyelia pada Laboratorium  Kultur Jaringan memberikan presentasi tentang Kultur Jaringan dan Ina Retnowati, Penyelia Laboratorium Mikrobiologi menjelaskan tentang Cendawan.

Acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok dan persiapan wisata kampus. Siswa-siswi tersebut kemudian mengunjugi kebun bibit dan kultur jaringan yang ada di SEAMEO BIOTROP.

Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP Staff, Retirees, and Guests Gather for Halal Bihalal 1445H

BIOTROP Engages in 2nd SEAMEO Strategic Workshop on Monitoring, Evaluation, and Learning Organized by SEAMEO Secretariat, Bangkok, Thailand, 27 – 28 March 2024

SEAMEO BIOTROP Participates in the 7th SEAMEO Centre Policy Research Network (CPRN) Summit 2024 in Brunei Darussalam

SEAMEO BIOTROP Engages in Benchmarking and Study Visit of Libraries for Revitalization Project

BIOTROP's Director Dr. Zulhamsyah Imran Champions Education Innovation at the 12th SEAMEO-University of Tsukuba Symposium

News Archive