Wednesday, 11 March 2009 on 8:56am

Kunjungan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Departemen Agama ke SEAMEO BIOTROP

Sebanyak 14 orang dari DKI Jakarta, 10 orang dari Banten dan 4 orang dari Kalimantan Barat didampingi oleh 7 orang Pembimbing dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Departemen Agama mengadakan kunjungan ke SEAMEO BIOTROP pada tanggal 10 Maret 2009. Para tamu kunjungan disambut oleh Rima Febriana, Staf General Administration Unit, diterima di Ruang Jati, SEAMEO BIOTROP.

Tujuan dari kunjungan mereka adalah dalam rangka pelatihan guru-guru Biologi dari sekolah islam (MTsN) yang menginduk ke Departemen Agama. Guru-guru Biologi tersebut akan melaksanakan observasi lingkungan di SEAMEO BIOTROP terkait pada bidang-bidang Biologi sebagai bahan pengajaran.

Iwan Setiawan, Kepala Information Resources Unit memberikan presentasi singkat mengenai SEAMEO BIOTROP. Drs. Sunjaya, Koordinator BIOTROP Lab Service menjelaskan tentang laboratorium SEAMEO BIOTROP. Para tamu kunjungan juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi Laboratorium sesuai dengan objek makalah kelompok, laboratorium yang dikunjungi diantaranya adalah Lab. Kultur Jaringan, Lab Mikrobiologi, Lab Air dan Udara, Lab Tanah dan Tanaman dan juga Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL).


Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP Hosts Delegates From Türkiye and Malaysia for Biodiversity Conservation and Innovative Research on Invasive Species

SEAMEO BIOTROP Welcomes MSIB Batch 6 with an Official Onboarding Event

SEAMEO BIOTROP Service Laboratory Undergoes 2nd Surveillance Assessment by National Accreditation Committee (KAN) for ISO/IEC 17025:2017 Compliance

SEAMEO BIOTROP Welcomes University of Indonesia Students for Mushroom Cultivation Project

SEAMEO BIOTROP's 4th ICTB Conference: A Commitment to Tackling Global Challenges and Climate Change

News Archive